--> Rahasia Para Pengusaha Sukses yang harus ditiru | INFO ONLINE

Informasi seputar Bisnis Online terupdate,Tips Bisnis Online,Cara Sukses Bisnis Online

Thursday, January 22, 2015

Rahasia Para Pengusaha Sukses yang harus ditiru

| Thursday, January 22, 2015
Rahasia Sukses para pengusaha
Rahasia Sukses para pengusahaBiasanya Para pengusaha memiliki kebiasaan yang berbeda dengan orang pada umumnya, baik cara berpikir,tingkah laku dan bisa saja sedikit aneh. Pada dasarnya pengusaha sukses jarang membagi rahasia suksesnya, kalau pun berbagi mereka hanya berbagi caranya tanpa menjelaskan pola pikir saat menjalankan Bisnisnya. Sehingga banyak orang yang mengikuti cara beberapa pengusaha sukses namun jarang yang berhasil.


Untuk itu kalau pun kita ingin sukses dan meningkatkan kinerja, sangat perlu sekali mengamati secara baik-baik para pengusaha yang tentunya lebih dulu mencapai keberhasilnnya 


Berikut ini beberapa Rahasia Para Pengusaha Sukses Yang harus ditiru :.

1. Meniru cara berpikirnya bukan meniru sikap para pengusaha sukses

Pola pikir para pengusaha sukses bisa dikatakan sama yaitu, bertindak,belajar,bangun,dan ulangi. Itulah yang musti sobat tiru, bukan meniru sikap. Sebab tidak banyak yang sobat dapat pelajari dari sikap para pengusaha sukses. 

2. Prioritaskan kebutuhan konsumen

Membuat gagasan dalam Usaha bisa dikatan hal yang mudah namun jika kurang bermanfaat, maka gagasan akan terasa tidak bernilai. Di samping itu, tak ada jaminan ada yang mau langsung membeli gagasan baru Anda. Saat mulai memikirkan sesuatu, konsumen harus jadi prioritas. 

Jika Anda memulainya dengan kebutuhan konsumen, meski produknya belum terwujud, Anda sudah punya pasar sendiri.

3. Kesampingkan rasa ingin kaya

Para pengusaha terbaik tidak menjadikan kekayaan sebagai tujuan awal. Kekayaan hanya dianggap sebagai produk atau hasil dari kerja kerasnya berbisnis.

Alasan Anda tidak boleh fokus pada kekayaan adalah karena ruang gerak akan terbatas dan tidak fokus pada konsumen. Selain itu, Anda juga akan kesulitan menemukan kebutuhan pasar.

4. Memasarkan dengan cara berbeda

Melakukan pemasaran memang seringkali dilakukan dengan banyak spekulasi. Saat yang lain pergi ke kanan, Anda akan mencoba langkah ke kiri. 

Memulai hal yang baru memang berisiko, tapi bertaruh dan mencoba cara yang berbeda bisa jadi jalan menuju keberuntungan.

Namun dalam mencoba hal tersebut, Anda harus menentukan waktu dan tempat yang tepat. Berspekulasi juga harus diiringi dengan langkah-langkah yang realistis dan tidak ceroboh terlebih dalam memasarkan produk.

5. Tidak langsung mulai dengan dana besar

Mendanai perusahaan merupakan hal terparah yang seringkali gagal dipahami para pemula bisnis. Langsung memulai usaha dengan modal besar merupakan langkah yang kurang tepat. 

Meski memang benar, bisnis tersebut bisa membuat orang lain terpukau tapi hanya berlaku dalam jangka pendek. Mengambil langkah kecil saat memulai usaha bisa membantu Anda memperoleh keuntungan besar nantinya.

6. Membangun tim

Pendiri perusahaan harus berani mendelegasikan sebagian tugas pada karyawannya. Satu orang tak bisa melakukan berbagai hal yang bisa membuat bisnis jadi besar. 

Tanpa tim kerja, perusahaan Anda tak bisa bergerak cepat karena semuanya harus melalui keputusan satu orang. 

7. Para pengusaha sukses bermain dengan kekuatannya

Para pengusaha sukses adalah mereka yang berani menerima kekalahannya dan memuji serta memanfaatkan kekuatannya untuk berbisnis. Tindakan tersebut dapat membuatnya berkonsentrasi pada upaya-upaya terbaik yang bisa dilakukan. 

Para pengusaha sukses tak akan terlalu sedih dengan segala kekurangannya. Hal ini mengingat dimana ada inovasi di situ ada pemimpi dan eksekutor mimpi saat seseorang bisa mengubahnya menjadi kenyataan.

8. Mengubah hambatan menjadi aset

Ungkapan mati satu tumbuh seribu memang terdengar klasik bahkan sebagian menganggapnya kuno. Namun para pengusaha sukses menerimanya sebagai suatu kebenaran. Apapun hambatannyam para pengusaha sukses selalu mampu mengubahnya menjadi jalan menuju keberhasilan. 

Menerima segala hambatan sebagai aset yang berharga bisa membuat bisnis Anda semakin lancar. Hal ini karena Anda akan fokus pada masalah dan berupaya mengatasinya, bukan menghindarinya seperti yang biasa dilakukan banyak orang. 

Mengatasi masalah hingga ke akarnya bisa membuat Anda melahirkan produk baru bahkan memperoleh pembelian dalam jumlah besar

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar anda sebagai masukan buat kemajuan blog ini. trimakasih