Verifikasi Payza Gratis Dengan ATM

Cara Verifikasi Payza Gratis Dengan ATM - Banyak cara membuat Payza ada terverifikasi, dari yang Gratis sampai yang berbayar yang tentunya semua itu dilakukan agar bisa menggunakan semua fasilitas yang disediakan payza

Apa sih Keuntungan payza yang sudah diverifikasi?
Banyak sekali, mau Tau ? silahkan lihat postingan saya sebelumnya Tentang Keuntungan Payza yang sudah diverifikasi

Kali ini saya akan Menjelaskan bagaimana payza anda menjadi terverifikasi dengan menggunakan Kartu Debit (ATM) yang tentunya bisa di bilang Gratis, meski sebetulnya membutuhkan uang sekitar 10-20rb atau $1-$2. Namun jika dibandingkan dengan Biaya Verifikasi menggunakan VCC  tentu sangat jauh berbeda
Nah bagaimana sih Caranya?
Berikut Adalah Tahap-Tahap Verifikasi payza dengan Menggunakan Kartu ATM /Kartu Debit

Yang harus dipersiapkan :
1. Debit Card (ATM) berlogo visa kalo mastercard saya belum nyoba ,karena gak punya mastercard. Saat verifikasi dengan cara ini saya menggunakan ATM Bank Sumsel Babel Berlogo VISA. Jika anda tidak mempunyai ATM berlogo VISA silahkan tukarkan ATM lama anda ke bank untuk diganti ATM baru berlogo VISA , karena rata2 sekrang disetiap bank sudah memiliki ATM berlogo visa

Langkah :
1. Login ke payza.com
2. Klik Unverified
3. Pilih metode verifikasi , bank wire atau credit card. Pada tutorial kali ini saya akan menjelaskan langkah verifikasi dengan ATM ( debit card ) . Lho kok debit card sih? Kan metode verifikasi yang ada cuman Bank wire sama Credit Card . Tenang aja. Debit card atau biasanya dikenal dengan ATM sama fungsinya dengan credit card asalkan debit card tsb memiliki logo VISA.

4. Isikan Card Number (16 digit) dan Exipiry date yang terdapt di depan kartu ATM anda.
5. Klik Next , konfirmasi apakah data-datanya sudah benar.
6. Klik Confirm
7. Klik Validate your Card
8. Pilih methode Credit Card Charge , ikuti langkahnya sampai step 4. ( Untuk Step 1 dipoin ini kita diminta untuk mengisikan CVV .




 CVV ini bisa anda lihat dibelakang kartu ATM anda, nanti ada 3 digit angka , nah itu dia CVV sedangkan Untuk step ke 3 dipoin ini kita gak perlu klik apa2 , tinggal tunggu aja page nya loading ke step 4) maka payza akan mendebit saldo dibank anda sebanyak $1-$2 dalam waktu 2-3 hari kerja nah dalam waktu itu silahkan datang ke bank anda untuk menanyakan saldo yang didebit dari payza.com. pasti akan dijawab dalam bentuk rupiah. Nah yang harus anda tanya dalam bentuk dollar. Jika Pihak bank tidak Mengetahui berapa jumlah yang di debit Payza dalam bentuk Dollar ($$) ada alternatif lain yaitu menanyakan lansung dengan CS payza di web payza langsung .

9. Setelah saya mengetahui jumlah yang harus dimasukkan, Login Payza . Kemudian klik Pending Validation (berada di Recent Transaction) , Klik Submit Amount .

10. Selesai, Akun Payza selesai diverifikasi

====>> Semoga bisa membantu <<====
Artikel Terkait Lainnya :
cara verifikasi payza
cara verifikasi payza gratis
cara verifikasi payza dengan vcc
cara verifikasi payza tanpa kartu kredit
cara verifikasi payza dengan bank lokal
cara verifikasi payza menggunakan kartu kredit



Share this: