Bisnis PTC

Mungkin bagi sebagian Orang Tidak asing lagi dengan yang namanya PTC, ya Paid To Click
Kita di bayar dari Klik iklan yang kita lakukan yang iklannya sudah di sediakan oleh Web PTC tersebut.

Situs PTC sangat banyak, ada yang dari luar negeri dan ada juga yang dari dalam negeri
yang dari luar negeri bisanya membayar dengan menggunakan $ (Dolar) dan yang dari dalam negeri membayarnya dengan Rp atau Rupiah

Anda berminat untuk mengikuti Bisnis PTC silahkan lihat beberapa PTC terbaik disini

Bagai mana Website PTC mendapat keuntungan?

Website PTC mendapatkan keuntungan dari pemasang iklan ketika iklan tersebut dilihat/di-klik Oleh kita. Agar iklannya di-klik maka Website PTC membayar kita untuk meng-klik iklan mereka, jelas ada juga keuntungan yang Website dapat dengan kita meng-klik iklan mereka, mereka akan mendapat kan bayaran juga namun dengan jumlah yang sedikit leih besar dari yang kita dapatkan.


Untuk dapat menerima pembayaran dari Website PTC kita harus mempunyai rekening Bank Internet/Paymen processor . Pembayaran akan dikirim ke rekening Bank Internet kita seperti Payza,Libertyreserve,Paypal dll tergantung Website PTC nya
kemudian dari Bank Virtual kita bisa mencairkannya ke rekening bank kita sendiri di Indonesia, contohnya Mandiri, BCA, BNI,BRI dll.

Berapa Besar kita akan di bayar untuk 1 iklan yang kita klik?


1 hal yang perlu di perhatikan, sangat penting untuk diperhatikan, yaitu PTC 100% GRATIS. PTC hanya bermodalkan browsing. Tidak ada biaya pendaftaran, tidak ada acara transfer²an uang, pokoknya modal Rp 0 !! (Kec. Modal buat Internet).
Kalo kamu udah punya sambungan internet sendiri di rumah atau di kantor kamu, maka BISNIS ini akan benar-benar menjadi hal yang menguntungkan untuk kamu


Penjelasan:
1. Anda melakukan klik iklan di website PTC.
2. Setelah komisi Anda mencapai jumlah tertentu, Website PTC membayar kegiatan Anda ke rekening Anda di Bank Virtual (Contoh: e-gold, alerpay, paypal, dan lain-lain).
3. Anda bisa mencairkan komisi di Bank Virtual dengan memanfaatkan jasa Exchanger (Contoh: Indochanger).
4. Beberapa Bank Virtual membolehkan Anda untuk melakukan penarikan uang langsung ke Bank Local di Indonesia.
5. Exchanger mencairkan uang di Virtual Bank ke rekening Anda di Bank Local (Contoh : Mandiri, BCA, BRI, BNI, dan lain-lain).
6. Anda melakukan penarikan uang dari ATM atau Bank Local bersangkutan.
Apa yang akan kita klik?
Jelas, iklan yang akan kita klik.

Apakah akan dibayar?
Tentu aja kamu akan dibayar, sesuai dengan singkatanya PTC (Paid to Click) kata Paid yang artinya Dibayar…

Apakah butuh modal?
Dibilang ga ya ga juga sih, yang jelas kamu butuh Komputer, Sambungan Internet, ama Waktu. Untuk soal waktu kamu ga butuh terlalu banyak, yah paling lama dalam sehari kamu hanya butuh waktu 1 ampe 2 jam.

Bagaimana cara kerjanya ?
1. Register atau Daftar dulu di Website PTC nya saya sarankan PTC terbaik  dan terpercaya juga telah terbukti,jangan Asal PTC karena skrang banyak yang scam
2. Kalo udah, lanjut login ke Websitenya.
3. Nah, coba ke bagian View Ads atau Surf Ads, ntar ada daftar iklan. Tugas kamu adalah mengklik iklan yang ada di daftar tersebut, tunggu 30 detik dan dapet deh duitnya, biasanya ada 5 sampai 20 iklan tiap harinya tergantung Website PTC tersebut.

Kalo misalnya kamu kerja gimana ?

Iklannya itu gak perlu kita pelototin terus, sementara counternya nyala, kita balik lagi ke kerjaan kita. Kalo kira-kira waktunya udah 30 detik, kamu balik lagi ke iklan, trus liat tandanya udah OK belum, kalo udah OK, matikan windownya trus buka lagi iklan yang lain, balik lagi kerja, matiin lagi, klik iklan lain lagi… balik lagi kerja… gak akan terasa lama-lama hal ini bisa jadi kebiasaan.

Kita akan dibayar berapa?

Tergantung dari websitenya, rata-tara sekarang website PTC akan membayar 0.01 US Dollar/klik, berarti sekitar 100 rupiah per iklan yang kita klik.
Kita sebenarnya dibayar oleh siapa?
Pihak yang mengiklankan, plus ada juga dari sponsor.
Kalau cuma $0.01 apa ga terlalu kecil?
Kalo usaha sendiri emang segitu saja pendapatannya, tapi coba kita hitung:
Kalau sehari ada 10 iklan, kita dapet $0.1. Berarti sebulan dapet $0.1×30 = $3.
Dalam setahun kita bisa dapet $36, sekitar Rp. 306.000 rupiah kalau kursnya Rp. 8500. Sepuluh tahun dapet Rp 3.060.000. Kecil memang, tapi bayangkan kalau kita daftar ke 10 PTC, setahun dapet Rp 3.060.000,-

Masih kekecilan juga? Tenang, bisa kita gunakan cara lain, ada 2 cara :

Yang pertama: Upgrade membership, memang anda akan membayar dengan harga yang berbeda-beda ada yang cuma 20 dollar, ada yang sampai 50 dollar tergantung websitenya.
Keuntungannya apa? nilai bayaran kita naik dari $0.1 ke $0.15…. (tergantung dari websitenya), berarti kalau kita hitung, sebulan bisa dapet $0.15×30 = $4.5, setahun dapet $54 berarti kira-kira Rp. 459.000,- Nambah kan…

Cara yang kedua: Cari referral yang banyak !!!
Hah? Referral? Apaan tuh?
Referral itu artinya referensi, berarti ada orang lain yang daftar pakai referensi dari kita. Mereka itu akan jadi downline kita. Ada beberapa website yang ngasih bonus komisi setiap ada yang daftar pakai referensi dari kita.
Setiap klik yang dilakukan oleh orang itu, kita dapet komisi. Komisinya tergantung dari websitenya, ada yang ngasi $0.1 juga, atau ada yang ngasi $0.05.
Coba bayangin kalau ada 1 referensi dari kita, lalu bayarannya $0.1 juga berarti pendapatan kita otomatis jadi 2x lipat kalau kita sendiri dapet $0.1, Gimana kalau 10 orang referensi kita? berarti pendapatan kita otomatis dikali 10.

Lalu bagaimana cara kita dibayar?
Ada beberapa sistem pembayaran yang dipakai seperti PayPal,Payza, Libertyreserve, dll

Bagaimana pengiriman uang ke Indonesia?
Kalau pakai paypal,Payza kita bisa transfer ke rekening bank kita di Indonesia.
Berapa lama pembayarannya?
Tergantung dari pihak PTCnya, ada yang cuma butuh waktu 2 hari, ada yang sampai 6 bulan. Gimana pinter kita milihnya aja deh.


Sumber : Wahidun Blog http://wahidsahidu.blogspot.com/2012/02/apa-itu-ptc-dan-bagaimana-cara-kerjanya.html#ixzz26dd5puPi 



Share this: